Friday 14 October 2016

CARA MEMBUAT BLOG UNTUK PEMULA GRATIS

3:47:00 am No Comments

Cara Membuat Blog Gratis Dan Mudah Untuk Pemula Di Blogger | Daftar Blog Baru

- Pada kesempatan kali ini kita bertanya tanya tentang bagaimanacara membuat blog gratis dan mudah untuk pemula lewat internet. Apasih blog itu ?. Blog adalah sesuatu wadah yang berisi tentang artikel artikel. Blog itu sendiri sangat banyak manfaatnya salah satunya untuk berbagi informasi mengenai topik yang ada di sekeliling kita. Blog itu sendiri bisa menghasilkan banyak uang. Banyak orang sukses yang beralih provesi menjadi blogger karena blogger itu sendiri bisa menghasilkan uang.  Sering kali kita kesulitan untuk cara membuat blog gratis lewat internet. Di sinilah anda bisa memdapatkan cara membuat blog gratis beserta gambarnya. 

 CARA MEMBUAT BLOG GRATIS
  1. Tentunya dalam membuat blog anda harus memiliki akun gmail. Jika tidak memiliki akun gmail silakan bisa di klik disini cara membuat membuat akun gmail gratis untuk membuat akun gmail.
  2. Jika sudah membuat gmail silakan di klik blogger.com
    3.  Masukkan email dan username anda seperti yang ada di gambar di bawah ini:




       4.   Jika muncul seperti gambar di bawah ini klik blog baru di kiri atas:






        5.  Jika muncul seperti gambar di bawah sini tentukan judul alamat dan             template. Dalam membuat judul anda harus menetapkan judul yang baik atau tepat terlebih dahulu, tentu ini berpengaruh buat rating blog anda. Dalam pembuatan alamat harus se tema sengan judul blog anda supaya blog anda tergolong blog yang bukan blog abal- abal.

    6.   Klik buat blog.
    7.   Maka akan muncul gambar di bawah ini.


  8.      Jika ingin melihat blog anda silakan klik lihat blog di kanan atas seperti gambar di bawah ini.





       9.            Inilah tampilan blog anda. Tampilan blog ini adalah tampilan blog anda yang tanpa artikel. Dalam pembuatan artikel ikutilah langkah selanjutnya yang ada di bawah ini.
Setelah selesai tinggal klik gambar pensil seperti di bawah sini untuk membuat artikel.



        10.         Setelah selesai tinggal klik gambar pensil seperti di bawah sini untuk membuat artikel.



         11.              Inilah hasilnya untuk membuat artikel programmnya sama dengan microsoft word. Dalam pembuatan artikel pastinya anda harus saling sinambung dengan judul blog anda sebagai contoh blog dengan judul blog 'Harga hp terbaru' jadi artikel anda harus bertuliskan harga-harga hp terbaru. 






 Itulah langkah langkah untuk membuat blog. Tinggal kreasi anda supaya bisa blognya semenarik mungkin selamat mencoba. Demikianlah informasi singkat cara membuat blog baru. Mudah mudahan artikel ini bermanfaat untuk bisa membantu anda menggunakan blog baru anda dengan cepat. Terimakasih telah membaca artikel saya.

Di poskan oleh :ardilycans.blogspot.com



xwww.ardilycans.blogspot.com


0 comments:

Post a Comment

cara mudah belajar computer Copyright © 2013
Powered by Blogger Published.. Blogger Templates